Ibu curiga kenapa anaknya masih tak keluar dari tandas, Apabila membuka pintu tandas hampir gugur jantungnya selepas lihat apa yang dimainkan anaknya dalam tandas...



Dunia ini begitu besar dan sering kali terjadi hal-hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Dalam kehidupan ini, kita juga sering kali mengalami hal-hal luar biasa yang bisa saja membuat kita menangis, terkejut, tertawa, dan lain-lainnya.

Kebanyakan orang juga pastinya lebih senang memiliki hewan peliharaan yang lucu dan berperilaku baik. Tapi, ada pula orang yang menyukai tentangan dan memilih untuk memelihara hewan-hewan unik dan terbilang berb4haya, misalnya ular yang terkenal memat!kan karena bisanya, seperti ular jenis piton ini!

Bisa ular piton tidaklah beracun untuk tubuh manusia. Namun jenis ular piton yang berukuran lebih dari empat meter tersebut dapat berb4haya bagi manusia. Ular piton bisa membvnuh manusia dengan cara melilitkan tubuh sampai mangsa mat! lemas karena kekurangan darah dan oksigen.

Rahang ular piton juga mempunyai kemampuan untuk terbuka secara lebar karena sendi yang sangat lentur. Maka itu, mereka mampu menelan m@ng sa mereka secara utuh termasuk manusia. Mengetahui begitu berb@hayanya ular piton, tidak aneh rasanya jika kebanyakan orang lebih memilih untuk jauh-jauh dari ular ini, karena nya wa merupakan taruhannya.

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang ibu yang sedang menonton TV di rumahnya. Ketika itu, anak laki-lakinya pergi ke kamar mandi dan tidak kembali untuk waktu yang cukup lama. Ibu lalu mendengar suara keran air yang sangat deras dan kemudian bertanya dengan suara keras,”Apa yang kamu lakukan?” Anak pun menjawab,”Aku sedang bermain”



Ibu lalu berpikir untuk membiarkannya main air sejenak dan terus menonton TV. Tapi, lama-lama ia merasa kalau ada yang tidak beres, karena anaknya sebenarnya tidak pernah selama itu berada di kamar mandi.

Ia juga mendengar kalau anaknya tertawa begitu lantang di kamar mandi. Ibu akhirnya memutuskan untuk melihat apa yang dilakukan sang anak di kamar mandi, dan inilah yang sebenarnya terjadi…



Ternyata sang anak sedang asyik bermain dengan ular piton! Ibu pun begitu terkejut dan sangat ketakutan. “Cepat keluar dari sana!” kata ibunya. Tapi, sang anak tidak terlihat takut sedikitpun dan tetap asyik bermain-main dengan ular itu.

Anak itu bahkan mengangkat ular itu ke dalam baskom dan terlihat ingin memandikannya. Melihat tingkah anaknya, sang ibu makin ketakutan kalau-kalau ular piton itu sampai m@rah dan terganggu dengan kelakuan anaknya.

Benar saja, anak itu ternyata henda memandikan ular piton itu. Ia berhasil memasukkan ular ke dalam baskom dan mulai membersihkan badan ular dengan sabun. Ibu sangat ketakutan hingga tidak bisa bergerak. Lalu, sang ibu mulai mengumpulkan tenaga dan meminta bantuan tetangga.



Ternyata, ular itu adalah milik tetangga sebelah yang sudah dipelihara sejak kecil, sehingga sudah jinak dan tidak mungkin meny£rang manusia. Tetangga pun meminta maaf karena lupa memasukkan ular peliharaannya ke dalam kandang saat ia tertidur sehingga berhasil menyelinap ke kamar mandi orang lain.

Perlu juga diingat kalau ular merupakan hewan berumur panjang, bahkan ada yang bisa mencapai puluhan tahun. Karena itu ia sgt komitmen untuk memeliharanya, atau kepastian adanya tempat lain yang layak bila sudah tak mampu memeliharanya.

Sama seperti manusia, setiap ular juga memiliki watak berbeda. Ada ular yang tenang, agr3sif, ada pula yang hanya mau memakan binatang mat!. Penting bagi pemilik untuk memahami watak ular yang dimilikinya. Meski sudah berhati-hati, kemungkinan dig!git ular atau dis£rang ular pun tetap ada.



Walaupun sudah dipelihara sejak kecil, nampaknya bagi pemelihara ular piton harus benar-benar menjaga peliharaannya ini dengan baik. Bagaimanapun juga, setiap binatang selalu memiliki sifat liar, pasti bisa saja m@rah dan melakukan peny£rangan terhadap siapapun jika merasa terganggu.

Lagipula, memelihara ular jenis piton yang bisa melahap manusia ini pun harus mempertimbangkan habitat, kandang, dan rantai makanannya.

Jangan sampai ular merasa lapar lalu berontak dan keluar dari kandang. Maka, bagi para pemelihar ular, kalian harus esktra berhati-hati dan juga mementingkan keamanan orang-orang di sekitar ya! Untung saja anak ini tidak kenapa-kenapa…

Sumber: Blognurul.pw

Sumber Ibu curiga kenapa anaknya masih tak keluar dari tandas, Apabila membuka pintu tandas hampir gugur jantungnya selepas lihat apa yang dimainkan anaknya dalam tandas...

0 Response to "Ibu curiga kenapa anaknya masih tak keluar dari tandas, Apabila membuka pintu tandas hampir gugur jantungnya selepas lihat apa yang dimainkan anaknya dalam tandas..."

Post a Comment